Boneka Ceria



Kami juga tidak hanya memproduksi kostum badut, tapi kami juga menekuni  boneka ceria (022) 92967207 yang telah melanglang buana dalam  usaha pembuatan boneka sejak 1990.... Tidak diragukan lagi para konsumen kami dari pelbagai daerah bukan hanya Bandung Jawa Barat, Alhamdulilah banyak juga konsumen kami yang berasal dari seberang, sebut saja Bengkulu sebagai salah satu agen kami yang masih eksis hingga kini.

Kini kami hadirkan untuk anda metode baru dari marketing kami yaitu TOKO ONLINE  sehingga lebih memudahkan anda yang ingin berbelanja aneka boneka atau ingin memesan sesuai dengan design anda sendiri (maskot)

Bagi anda para pekerja kantoran atau yang selalu sibuk kesehariannya layanan ini sangatlah cocok sekali, anda tidak perlu menghabiskan waktu hanya untuk mendapatkan sebuah boneka.....! fasilitas ini kami wujudkan sebagai bentuk loyalitas kami terhadap para konsumen sehingga lebih memudahkan mereka dalam mendapatkan produk kami....tinggal gunakan saja handphone call/sms....(022) 92967207 barang pun langsung sampai di tempat anda.
Posted by: kostum bandung kostum bandung, Updated at: 11:06 PM
 

Copyright © 2010 Toko Kostum Badut Bandung - Sedia Kostum Karakter Maskot All Rights Reserved