Badut Karakter

Badut Karakter adalah jenis badut dengan karakter tertentu yang disukai oleh anak-anak dalam film kartun. Jual badut karakter yang sudah ready stock di workshop kami siap kirim ke seluruh wilayah indonesia. Badut karakter yang kami jual sudah kami tentukan sendiri dengan bentuk, warna dan design yang telah ada berdasarkan permintaan terbanyak dari customer.

Badut Karakter yang kami jual adalah produk default yang tidak bisa dirubah dan  terus diproduksi ulang. Dalam hal ini jika customer berminat untuk mengadakan modifikasi maka akan dikenakan biaya tambahan atau dikenakan biaya badut maskot. Badut Karakter memang sangat simple makanya kebanyakan customer lebih memilih badut karakter untuk keperluan keluarga atau promo usaha tingkat menengah ke bawah. Pemesanan pun sangatlah mudah tidak perlu menyerahkan gambar /design atau bentuk tertentu, cukup hanya menyebutkan nama salah satu karakter yang diinginkan.

Badut Karakter juga sangat cocok untuk memeriahkan ulang tahun anak-anak, setiap anak pastinya memiliki kesayangan terhadap tokoh film kartun yang berbeda-beda yang sangat mereka idolakan. Tentunya kehadiran sang idola (tokoh dalam film kartun) dalam acara ulang tahun mereka akan menjadi kejutan dan memberikan rasa percaya diri. Untuk lebih jelasnya berikut akan kami berikan contoh beberapa nama badut karakter yang tersedia di workshop kami, jika badut yang dipesan sedang kosong/tidak tersedia, anda bisa memesan terlebih dahulu. Untuk Pembuatan badut ini hanya selama 4 hari saja. 

  • Badut Shaun the Sheep
  • Badut Angry Bird
  • Badut Winnie the pooh
  • Badut Tiger (teman winnie the pooh)
  • Badut Ipin & Upin
Dan masih banyak lagi, Jika badut karakter kesayangan anda atau anak anda tidak tersebut diatas silahkan konfirmasi ke team kami dengan menghubungi 087822489260 karena produksi badut karakter sudah banyak sekali terus berganti dari waktu ke waktu menyeimbangkan mode dan trend pasar yang sedang berkembang.

Badut Karakter, badut winnie the pooh, jual badut ready stock
Badut dengan karakter winnie the pooh



Posted by: kostum bandung kostum bandung, Updated at: 8:25 AM
 

Copyright © 2010 Toko Kostum Badut Bandung - Sedia Kostum Karakter Maskot All Rights Reserved