Terima Pesanan Badut Maskot

Terima Pesanan Badut Maskot 

Kosutmbadut.net - Pembuatan kostum badut maskot dengan waktu pembuatan hanya 7-10 hari saja. Tidak usah repot-repot cukup hanya dengan mengirimkan gambar ke alamat email  Infobadut@gmail.com atau ke PIN BB 321447DD jika belum memiliki design sendiri selanjutnya serahkan semua kepada kami ... biarkan kami yang mengatur mulai dari bentuk dan design hingga selesai. Terima pesanan badut maskot meskipun tanpa gambar atau design jika memang customer hanya memiliki ide tapi belum mempunyai gambar atau design dan masih bingung ... kami siap dan sanggup mengerjakannya.

Mau bikin badut untuk perusahaan? kamilah tempat yang tepat untuk maskot perusahaan dengan kualitas badut no.1 tingkat kemiripan 99% sudah teruji dan terbukti. Sanggar badut terkemuka di kota bandung dengan jumlah customer dari berbagai tempat. Terima pesanan badut maskot tercepat dan rapi dikerjakan oleh team yang sudah terampil dan memiliki jiwa seni yang tinggi. Terima pesanan badut maskot baik partai kecil (pembuatan minimal 1 kostum) ataupun untuk partai besar dengan jumlah tak terbatas. Keahlian menggambar dalam mengikuti bentuk gambar ditambah imaginasi seni dalam membentuk badut perusahaan yang proporsioanal adalah keahlian kami.

Terima Pesanan Badut Maskot

Badut Perusahaan atau maskot merupakan symbol dan image yang akan mewakili citra perusahaan dan produk anda ... dalam rangka promosi jadi jangan sia-siakan semua itu karena event-event promo akan sangat menentukan perjalanan perusahaan anda. Jangan salah pilih karena badut maskot terbaik dan paling rapi adalah maskot bandung yang sudah tersohor. Maskot kami menggunakan bahan baku dan material import dari pelboa sangat lembut dan tidak panas saat digunakan oleh user. Bentuk badut yang proporsional akan tampak sempurna dilihat dan nyaman digunakan tidak terasa berat. Terima pesanan badut maskot untuk perusahaan seluruh wilayah indonesia dan siap kirim kemanapun dengan pengerjaan yang tepat waktu silahkan konfirmasikan dulu kepada team kami untuk mengkondisikan waktu acara promo perusahaan anda sehingga maskot yang dipesan benar-benar selesai sebelum acara dimulai.


Regards,

kostumbadut.net

Terima Pesanan Badut Maskot
Badut untuk minuman kaleng larutan cap kaki 3



Posted by: kostum bandung kostum bandung, Updated at: 1:56 AM
 

Copyright © 2010 Toko Kostum Badut Bandung - Sedia Kostum Karakter Maskot All Rights Reserved